Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Optimisme Prabowo Terhadap Pasangan LE-Hardianto Sebagai Simbol Kekuatan Positif

Rabu, 10 Januari 2018

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. (Foto:Istimewa)

JAKARTA-Dukungan Partai Gerindra terhadap pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Riau Lukman Edy (LE) dan Hardianto ternyata cukup beralasan. Karena sebelum memutuskan untuk mendukung pasangan Lukman Edy dan Hardianto, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sudah mengumpulkan seluruh pengurus DPP Gerindra dan para alim ulama.

Pertemuan tersebut membahas potensi koalisi yang akan dibangun bersama PKB. Alhasil, Prabowo Subianto mengaku senang dengan pasangan calon yang hari ini akan mendaftar ke KPU Riau. 

Prabowo optimis, Lukman Edy dan Hardianto akan menjadi simbol kekuatan positif yang enerjik untuk menjadi pemimpin Riau lima tahun ke depan. "Saya sangat optimistis. Saya merasakan suasana positif, bahkan energi yang sangat positif. Dua kekuatan muda di zaman now. Ini  sangat positif," ujar Prabowo kepada wartawan, Selasa (9/1/2017).

Menurut Prabowo, dalam mengambil keputusan pencalonan di pilkada serentak memang menjalani proses yang cukup rumit. Namun keputusan yang diambil bersama koalisi merupakan keputusan terbaik.

"Kita berterima kasih atas apa yang sudah dirumuskan. Saya ucapkan selamat berjuang. Saya harus bersyukur ada anak-anak bangsa menawarkan diri untuk mengabdi kepada rakyat. Tujuan politik saya itu," ungkapnya dikutip FokusRiau.Com dari suarakarya.com. (andi affandi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus