Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

PAN Batam Targetkan Raih Tujuh Kursi DPRD Pada Pileg 2019

Selasa, 09 Januari 2018

PAN Batam targetkan bisa meraih tujuh kursi di pileg 2019. (Foto:Istimewa)

BATAM-Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif untuk menyongsong pesta demokrasi, Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

"Dengan mengucapkan Bismillah. PAN sudah resmi membuka pendaftaran bacaleg sejak hari ini tanggal 08 Januari hingga Februari 2018 mendatang," kata  Safari Ramadhan, Ketua DPC PAN Kota Batam, dalam keterangan tertulisnya yang diterima FokusRiau.Com.

PAN Batam menargetkan untuk menduduki 7 kursi di DPRD untuk 2019. Partai besutan Amin Rais, ini sangat terbuka bagi siapapun, karena itu, pihaknya mengundang seluruh komponen masyarakat Batam untuk mendaftarkan diri.

"Mulai dari politisi, pengusaha, buruh, kelompok profesional, ormas-ormas, tokoh masyarakat, anak muda bahkan tokoh perempuan hingga kalangan jurnalis dipersilahkan untuk mencalonkan diri sebagai caleg melalui PAN," ujar pria yang kerap disapa Buya, asal Tanah Datar, Sumbar ini.

Dijelaskannya, PAN merupakan  partai keumatan nasionalis dan agamais terbuka bagi seluruh suku dan agama serta disegala lini profesi apapun dalam rangka membangun kota Batam yang lebih baik. "Kita berharap pada Pileg 2019 nanti menjadi momen kebangkitan PAN baik secara nasional maupun daerah," harapnya.

Safari pun mempersilahkan yang ingin mendaftar Bacaleg untuk langsung mendatangi Rumah PAN Sekretariat Kota Batam secara gratis. "Silakan langsung mendatangi Rumah PAN, Sekretariat kota Batam bagi yang ingin mendaftar bacaleg dan kami tidak memungut biaya apapun," ajaknya. (r/indra h piliang)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus