Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

PAN Rekomendasikan Rudy Hartono Sebagai Calon Bupati dan Wakil Inhu

Kamis, 02 Januari 2020

Rudy Hartono ST menerima rekomendasi pencalonan. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) mengeluarkan rekomendasi dukungan dengan Nomor: 66 pilkada/XII/2019 untuk Rudy Hartono ST, IAI sebagai calon bupati atau wakil bupati Inhu, Riau periode 2021-2026.

Kepada FokusRiau.Com, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Inhu dua periode ini mengatakan, rekomendasi diserahkan langsung Ketua DPW PAN Riau Irwan Naser dan tim Pilkada Provinsi Riau di kantor DPW PAN Riau, 29 Desember 2019.

"Rekomendasi sebagai calon bupati/wakil bupati ini menjadi modal awal dalam memantapkan langkah menuju Pilkada 2020. Tentunya untuk bisa maju sebagai calon harus berkoalisi dengan partai lain," kata Rudy, Kamis (2/1/2020).

Sebagai kader PAN dan putra Indragiri Hulu, Rudy memiliki cukup pengalaman. Terutama di bidang Arsistek dan konsultan. Pengalaman tersebut tentunya bisa menjadi modal dalam percepatan pembangunan Inhu kedepan bila dipercaya memimpin Inhu.

Saat ini, PAN Inhu memiliki tiga kursi di DPRD. Untuk memenuhi persyaratan pencalonan, Rudy sudah mendaftar ke PKS Inhu yang memiliki 4 kursi dan berkomunikasi dengan partai lain, seperti Perindo yang memiliki dua kursi DPRD Inhu.

"Saya juga mengintensifkan komunikasi dengan tokoh masyarakat Inhu, termasuk jajaran DPW, DPD, DPC dan Ranting PAN Inhu. Supaya mesin partai segera bergerak," ujarnya.

Dikatakan, tim juga sudah diturunkan melakukan survei lapangan untuk melihat dan mencari pasangan calon bupati dan wakil bupati dengan elektabilitas baik dalam upaya memenangkan Pilkada 2020. (*)

 
 
 
Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus