Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pasangan Lurus Optimis Raup 51 Persen Suara
Rabu, 19 Juni 2013 - 13:09:17 WIB
PEKANBARU-Pasangan bakal calon Gubernur Riau, Lukman Edi-Suryadi atau dikenal dengan Lurus dan diusung koalisi PDIP-PKB, menargetkan raihan 51 persen suara pada Pemilihan Gubernur Riau, September mendatang.

"Kita punya target pasangan Lurus akan memenangi Pilkada satu putaran dengan perolehan suara 51 persen," kata Ketua tim kampanye lurus, Efendi Sianipar, Selasa (18/6) di Pekanbaru.

Efendi yakin, target tersebut akan tercapai mengingat hasil survey yang dilakukan lembaga survei independen menyatakan, pasangan Lurus tertinggi dari pasangan Balon Gubernur lainnya.

Menurutnya, sosok Lukman Edi dan Suryadi cukup dikenal luas masyarakat Riau. Lukman Edi memiliki karir politik yang cukup melejit dan pernah menjadi Sekjen DPP PKB, Menteri PDT dan sekarang menjadi anggota DPR.

"Hasil survey kemudian karir politik Lukman Edi ditingkat nasional membuat popularitasnya melebihi bakal calon Gubernur lainnya. Sementara sosok Suryadi sangat dikenal masyarakat Riau. Kami optimis target menang satu putaran dengan perolehan 51 persen suara bagi pasagan Lurus ini aka tercapai," ujarnya.

PDIP dan PKB terang Efendi memiliki kader dan simpatisan di Riau yang militan dan solid. Selain itu, kemenangan PDIP di Pilkada Gubernur DKI dan Gubernur Jawa Tengah akan menjadi modal tim kampanye Lurus untuk memenangkan pasangan Lurus.

"Tim kampanye Lurus akan mengikuti cara-cara kampanye tim pemenangan Jokowi, Ganjar Pronowo agar pasangan Lurus ini mengikuti jejak mereka menjadi Gubernur," urainya. (Ria)
Pasangan Lurus Optimis Raup 51 Persen Suara



Berita terkait :



Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus