Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Pasangan Ramli Walid-Ali Azhar Mendaftar ke KPU Inhil Usai Salat Isya

Rabu, 10 Januari 2018

Ramli Walid dan Ali Azhar memberikan sambutannya. (Foto:Istimewa)

INDRAGIRI HILIR-Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir Dr HM Ramli Walid SE MSi dan Dr H Ali Azhar SSos MH, malam ini mendaftar ke KPU Inhil usai menggelar syukuran di Jalan Swarna Bumi. Pasangan birokrat dan akademisi ini memperoleh dukungan dari PKB, PPP dan Gerindra. 

Saat syukuran, Ramli Walid memperkenalkan diri dan pasangannya kepada seluruh massa yang hadir. Ramli juga menyampaikan terima kasih atas dukungan PKB, PPP  dan Gerindra yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka untuk bertarung di Pilkada 2018.

"Insha allah, malam ini setelah salat Isya kita akan langsung mendaftarkan diri ke KPU sembari menunggu Surat Keputusan dari PKB dan PPP yang masih dalam perjalan menuju Tembilahan," kata Ramli Walid.

Dijelaskan, dirinya ikut serta pada Pilkada untuk memajukan dan mensejahterakan Inhil ke depan. "Visi kami yakni Inhil maju dan sejahtera tahun 2023," ulasnya.

Sebagai kabupaten yang masih jauh dari pertumbuhan, dirinya tidak ingin Inhil tertinggal dari kabupaten lain. "Karena itu, mari kita bersama bergerak maju untuk kesejahteraan masyarakat. Misi kami membangun sumber daya manusia (SDM) yang berlandaskan ilmu pengetahuan dan teknologi serta iman dan takwa," ujar dosen tetap Unisi Tembilahan ini.

Misi lainnya mewujudkan kesejahteraan ekonomi rakyat, menumbuhkan sumber daya ekonomi seperti mengembangkan perkebunan kelapa, perikanan dan memacu pembangunan infrastruktur. "Selanjutnya Aksestibelitas pembangunan infrastruktur serta menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih. Kami mohon dukungan dan doa dalam perjalanan kami mengikuti Pilkada ini," tukasnya. (satria donald)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus