Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

PDIP Inhu Akan Gelar Rapat Konsolidasi Menangkan Pasangan AYO, Libatkan 1.300 Pengurus

Selasa, 13 Maret 2018

Persiapan jelang rapat konsolidasi PDIP. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Inhu, Kamis (15/3/2018) akan menggelar rapat persiapan konsolidasi internal di Gedung Dangpurnama Rengat. Rapat bertujuan untuk memenangkan calon Gubernur nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) di Pilgubri, Juni mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Inhu Juanda kepada FokusRiau.Com, malam tadi mengatakan, rapat internal PDI Perjuangan dilakukan sebagai bagian dari persiapan pemantapan  konsolidasi internal partai untuk memenangkan calon yang diusung PDI Perjuangan di Pilgubri.

Konsolidasi akan dihadiri 1.300 pengurus tingkat ranting sampai DPC dari tiga kabupaten, yakni Kuansing, Inhil dan Inhu sebagai tuan rumah. Rencananya akan hadir pasangan calon Andi Rachman-Suyatno dan pengurus DPD PDI Perjuangan Riau serta perwakilan DPP, termasuk anggota fraksi PDI Perjuangan di parlemen. 

Khusus Inhu, kata Juanda, PDI Perjuangan akan merapatkan barisan dengan melibatkan pengurus DPC sampai tingkat ranting untuk mengembangkan sayap ke daerah pedesaan untuk melakukan door to door ke masyarakat.

"PDIP akan berjuang keras untuk meraih suara terbanyak untuk memenangkan pasangan calon Andi Rachman-Suyatno. Karena ini merupakan harga diri partai," ungkap Juanda. (obrin)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus