Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Pegawai Sekretariat Rohul Rayakan Usia 58 Achmad

Rabu, 03 April 2013


PASIR PENGARAYAN-Hari ini, Rabu (3/4), Bupati Rokan Hulu, H Achmad genap beumur 58 tahun. Moment istimewa tersebut diabadikan sejumlah pegawai Sekretariat Pemkab Rohul dengan merayakannya secara sederhana di lobi Kantor Bupati.

Perayaan ulang tahun orang nomor satu di Rohul itu juga dihadiri Wakil Bupati, Hafit Syukri dan sejumlah pejabat penting lainnya. Pada kesempatan itu, Hafit Syukri mengatakan, usia 58 tahun merupakan usia matang dan sudah banyak melewati suka duka dan pengalaman hidup. Itu terlihat dari keseharian bupati sebagai sosok yang kuat dan tegar dalam menjalani serta menghadapi semua persoalan hidup. Makanya, sosok H Achmad di Rohul menjadi teladan dan pamong bagi pegawai dan generasi muda Rokan Hulu.

Sebagai sosok religius dan ahli dalam bidang pemerintahan, Hafit bersama para pegawai mendoakan agar pada usia ke-58, bupati selalu diberi kesehatan dan sukses dalam menjalankan semua aktivitasnya. "Kita kagum dengan sosok Pak Bupati. Pada usia yang sudah lebih setengah abad, beliau masih tetap semangat, ulet dan tekun dalam menjalan aktivitas serta terus mmmberikan pengayoman kepada masyarakat. Hal ini patut dicontoh oleh generasi muda Rokan Hulu lainnya," ujarnya.

Sementara Bupati Rokan Hulu, H Achmad mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan. Achmad tidak menduga akan memperoleh penghargaan dari para staf dengan merayakan usianya yang ke-58. "Semakin bertambahnya umur, maka sisa umur akan semakin berkurang. Karena itu, mari manfaatkan sisa umur dengan sebaik baiknya dengan berbuat sesuatu yang bisa bermamfaat bagi orang lain. Karena kebahagian hidup ini, bila kita bisa memberikan sesuatu dan bisa bermanfaat bagi orang lain," kata Achmad.

Selain itu, bupati juga mengajak seluruh pegawai untuk bersama-sama mewujudkan visi misi Kabupaten Rokan Hulu sebagai kabupaten terbaik di Riau, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita berterima kasih atas dukungan para pejabat Rohul yang ditunjukkan dengan perayaan ulang tahun ini. Namun dibalik itu semua, mari kita terus berbuat dan meningkatkan pelayan kepada masyarakat," ajaknya. (epi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus