Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Pendidikan

Pelalawan Kirim 13 Atlit Terbaiknya Ikuti Ajang FLS2N SMP Tingkat Provinsi Riau

Senin, 09 Juli 2018

Kabid SMP Pelalawan Mahnizar. (Foto:Istimewa)

PELALAWAN-Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan mengirim 13 atlit untuk mengikuti ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP tingkat Provinsi Riau yang berlangsung di Hotel Furaya Pekabaru, 10-12 Juli 2018.

Hal itu disampaikan Kabid SMP Pelalawan Mahnizar kepada FokusRiau.Com, Senin (9/7/2018). "Kita sudah mengirim 13 atlit, lima pendamping dan satu official di ajang FLS2N SMP tingkat Provinsi yang berlangsung di Pekanbaru. Target kita bisa juara dua umum," kata Mahnizar.

Dilanjutkan, atlit yang dikirim merupakan para juara di FLS2N SMP tingkat Kabupaten Pelalawan yang sudah berlangsung di Hotel Dika Raya, 4 Juli 2018 lalu. "Jadi target kita juara dua umum itu rasanya sangat realitis," ujar Mahnizar.

Adapun ke 13 atlit yang mengikuti FLS2N SMP tingkat provinsi adalah Olyvia Lubis bidang Menyanyi Solo (SMP Plus Taruna Andalan), Andrea Yakubus bidang Gitar Solo (SMP Taruna Andalan), Dian Rizal untuk Desain Poster (SMP Global Andalan), Ayu Oktavian untuk Tari (SMP Bernas).

Kemudian Naila Gusri (SMP Bernas), Mutiara Chinta (SMP Bernas), Fika (SMP Bernas) dan Amalia Nur (SMP Bernas) masing-masing untuk tari. Kemudian untuk cabang musik tradisional diikuti Rizky Aprilia (SMPN 1 Kuras), Rifky Arohma (SMP1 Kuras), Elgio (SMPN 1 Kuras), Nanda (SMPN 1 Kuras) dan Rifqi (SMPN 1 Kuras).(*)






Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus