Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Pemain Baru Otomotif Tanah Air, Bagaimana Harga Jual Kembali Wuling?

Jumat, 13 Oktober 2017

Wuling Confero S Modifikasi (Foto: Detikcom)

BALI-Harga jual kembali sebuah mobil merupakan salah satu pertimbangan orang Indonesia dalam membeli mobil. Saat ini, untuk di Indonesia sendiri bisa dibilang mobil-mobil merek Jepang masih memiliki harga jual cukup tinggi. 

Lantas bagaimana dengan mobil-mobil merek China? 

Seperti diketahui merek China dahulu sempat memasuki pasar Indonesia, namun beberapa tahun belakangan justru melempem. "Resale value itu sebetulnya secara alamiah itu akan terbentuk. Biasanya tuh relatif kalau saya lihatin produk-produk yang baru masuk itu, kalau populasi kecil, itu resales valuenya biasanya variasinya tinggi, tapi rata-rata jatuh," kata After Sales Director Wuling Motor Indonesia Taufik S Arief, kemarin di Bali. 

Dia mengaku, pihaknya sedang berusaha terus untuk menawarkan produknya agar bisa diterima masyarakat Indonesia. 

"Saya sih yakin seiring dengan populasi yang makin banyak, kemudian kecepercayaan konsumen ini bisa dipenuhi dengan baik, dengan berupa kualitas produk, dengan pelayanan, sudah dengan berbagai macam kemudahan memang kita berikan kepada para konsumen ini," tuturnya dikutip fokusriau.com dari detikcom. 

"Jadi kalau itu sudah terbentuk dan itu akan meningkatkan confidence menggunakan Wuling, saya pikir secara alamiah memberikan tunes positif untuk resale value (harga jual kembali mobil Wuling)," tukasnya. (boy surya hamta)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus