Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Pemkab Inhu Kembali Meraih WTP, Sekdakab Hendrizal: Harus Terus Dipertahankan

Kamis, 04 Oktober 2018

Wabup Khairizal menerima penghargaan. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Pemerintah Kabupaten Inhu menerima penghargaan atas pencapaiannya meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) laporan keuangan tahun anggaran 2017 dari Kementerian Keuangan.

Penghargaan diserahkan Kementrian Keuangan melalui Kanwil Dirjen Pembendaharaan Negara dan diterima Wakil Bupati Khairizal di ruang rapat auditorium kantor bupati, Kamis (4/10/2018).

Khairizal menyampaikan, pemerintah akan berusaha mempertahankan capaian WTP untuk laporan keuangan tahun 2017 dari hasil pemeriksaan audit Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK). Ini merupakan penghargaan yang diraih berturut turut dan semua atas kerja keras semua ASN di Inhu.

Untuk itu, kata Khairizal, Pemkab Inhu memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada pemerintah pusat yang telah memberikan penghargaan. Apresiasi juga disampaikan kepada seluruh ASN dan semua pihak yang berkomitmen mempertahankan WTP tersebut.

"Mari kita terus menyelenggarakan pemerintah efektif, efesien, transparan dan akuntabel serta berkomitmen dalam mempertahankan opini WTP ke depan," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhu Hendrizal menyampaikan kekagumannya kepada Pemkab Inhu yang sudah mempertahankan WTP. Meski sudah meraih WTP tidak, Henrizal meminta semua ASN untuk tidak terlena dan tetap bekerja keras menggali serta menginventarisir seluruh aset pemerintah.

"Pemkab menargetkan sampai masa kepemimpinan Bupati Yopi Arianto berakhir, semua persoalan berkaitan dengan menginventarisir aset harus sudah sampai ke titik nol," tukasnya. (*)








Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus