Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Pendidikan

Pemkab Kuansing Akan Anugerahi Salsabila Penghargaan, Ini Sebabnya!

Selasa, 26 September 2017

Salsabila bersama Kepala SDN 002 Benai Erwe Irtayendi. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Berhasil membawa nama Kuansing ke tingkat nasional, Pemkab Kuansing menganugerai Salsabila Ananda Putri penghargaan. Sebelumnya, buah hati pasangan Randi Wirahadi dan Fanny Andriana tersebut berhasil memboyong lima medali di cabang renang pada ajang Olimpiade Olahraga Sain Nasional (O2SN) yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

Murid SDN 002 Benai tersebut meraih tiga medali emas dan dua medali perak. Dengan keberhasilan itulah, kedatangan Salsa kembali ke sekolah disambut meriah majelis guru dan murid lainnya. "Apalagi Salsa datang bersama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kuansing," kata Kepala SDN 002 Benai Erwe Irtayendi kepada fokusriau.com, Senin malam di Benai.

Dikatakan, prestasi Salsa diharapkan menjadi motivasi bagi murid yang lain untuk bisa mengikuti prestasi Salsa. "Kepada Salsa kita berpesan agar tidak berpuas diri dengan prestasi ini. Teruslah belajar dan belajar demi peningkatan prestasi," harap Erwe.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Jupirman beberapa waktu lalu pada rapat dengar pendapat Pra APBDP 2017 dihadapan anggota Komisi C DPRD Kuansing menyampaikan, Pemkab Kuansing akan memberikan penghargaan kepada putra dan putri Kuansing yang berhasil meraih medali di pekan olahraga. "Untuk itulah, kita akan menganugrahi penghargaan kepada Salsabila," tukasnya. (jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus