Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Pemprov Riau Mulai Verifikasi APBD Perubahan Inhu Tahun Anggaran 2017

Senin, 23 Oktober 2017

Plt Sekdakab Inhu Hendrizal. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-APBD Perubahan tahun anggaran 2017 sudah disahkan DPRD Inhu sebesar Rp1,540 triliun. Sekarang sudah dikirimkan ke Pemerintah Provinsi Riau untuk dilakukan verifikasi. Setelah verifikasi selesai dilaksanakan, anggaran yang ada sudah bisa digunakan untuk kegiatan pemkab.

Plt Sekdakab Inhu H Hendrizal kepada fokusriau.com mengaku, hari ini dirinya sedang mengikuti rapat verifikasi APBD Perubahan tahun anggaran 2017 di Pekanbaru. Hasil verifikasi APBD Perubahan tahun anggaran 2017 tersebut nantinya akan segera ditindaklanjuti dan disingkronisasi dengan DPRD Inhu untuk secepatnya kegiatan yang sudah direncanakan bisa dijalankan OPD.

"Kegiatan harus segera dilaksanakan oleh masing masing OPD untuk kepentingan masyarakat," kata Hendrizal, Senin (23/10/2017).

Rapat verifikasi APBD Perubahan tahun anggaran 2017 juga dihadiri Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) dan tim Provinsi Riau. Dari PEmkab Inhu hadir 3 orang anggota DPRD Inhu, yakni R Irwantoni SE, H Suradi SH dan Suharto SH. Sementara tim Pemkab Inhu yang hadir staf ahli, asisten dan seluruh kepala OPD serta satu camat Rengat. (obrin)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus