Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Metro Pekanbaru

Pemukiman Warga dan Sejumlah Ruas Jalan di Pekanbaru Terendam Banjir

Rabu, 12 Juni 2019

Genangan air terlihat di Jalan HR Soebrantas. (Foto:Tribunpekanbaru)

PEKANBARU-Pemukiman wardan dan sejumlah ruas di Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (12/6/2019) pagi terendam banjir. Ini terjadi akibat tingginya instensitas hujan sejak malam tadi dan buruknya kondisi drainase. Akibatnya, sejumlah ruas jalan terendam banjir dengan ketinggian antara 30-50 centimeter.

Salah satu ruas jalan yang terendam banjir cukup parah di kawasan Simpang Tabek Gadang menuju arah Pasar Arengka. Dimana air menggenangi jalan sampai 45 centimeter. Posisi genangan air tidak jauh dari Masjid Nurul Huda. 

Meski banjir, kendaraan yang melewati jalan tersebut tetap mencoba melintas. Mereka menerobos genangan banjir yang masih belum surut. Sejumlah petugas kepolisian tampak berupaya memberi peringatan kepada pengguna jalan.

Mereka mengingatkan para pengguna jalan agar berhati hati. Ruas jalan dari arah Pasar Arengka menuju Simpang Tabek Gadang masih lancar. Namun ada genangan terlihat di bahu jalan, kondisi ini tidak menganggu pengguna jalan. 

Sementara itu, kawasan pemukiman di Panam dan Arengka juga banyak yang terendam banjir. Ketinggian air mulai surut sekitar pukul 10.00 Wib. (*)




 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus