Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Pengcab ISSI Siak Periode 2018-2022 Dikukuhkan, Rony Rakhmat Janji Hadirkan Pembalap Andal

Kamis, 06 September 2018

Ketua ISSI Riau Syamsurizal menyerahkan bendera ke pengurus baru. (Foto:Istimewa)

SIAK-Ketua ISSI Riau Syamsurizal, Rabu (5/8/2018) malam mengukuhkan Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Pengcab ISSI) Kabupaten Siak periode 2018-2022. Pengukuhan dihadiri Bupati Syamsuar, Wabup Alfedri, Ketua KONI Siak, Kadispar, mantan Ketua Pengcab ISSI Siak Yan Prana Jaya dan sejumlah pejabat.

Ketua Pengcab ISSI Siak Rony Rakhmat mengatakan, selama kepemimpinan ketua terdahulu (Yan Prana Jaya), banyak prestasi sudah ditorehkan, baik tingkat provinsi maupun nasional. Untuk itu, ke depan Rony berjanji akan berusaha lebih baik dalam memajukan olahraga balap sepeda di Siak.

"Ke depan, tentunya kita akan buat lebih baik lagi. Karena itu, kami juga membutuhkan dukungan dari semua elemen," ujarnya.

Rony menyebut, di bawah kepemimpinannya, ISSI Siak akan berusaha semaksimal mungkin membimbing atlet-atlet pembalap sepeda Siak. "Tentu itu menjadi pekerjaan rumah bagi kita. Namun jika didukung Pemkab Siak dan semua elemen, bukan tidak mungkin suatu saat, Siak bisa menciptakan pembalap-pembalap sepeda andal yang dapat mengharumkan nama daerah di kancah Nasional dan Internasional," ulas Rony.

Selain itu, Kabag Umum Kabupaten Siak tersebut juga akan berusaha kembali mengelar iven balap sepeda BMX yang sempat vakum selama dua tahun. "Inshaallah, bukan hanya itu saja, nantinya kita juga akan memperkaya program dengan membuat iven-iven balap sepeda berskala daerah," tukasnya. (*)






Penulis: Satria Donald
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus