Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Pengurus Gerindra Inhu Berencana Temui Bupati Yopi Arianto, Kapolres dan Kejari

Rabu, 15 November 2017

Ketua DPC Gerindra Inhu Agusrianto. (Foto:Istimewa)

INDRAGIRI HULU-Pengurus DPC Partai Gerinda Kabupaten Inhu berencana untuk bertemu dengan Bupati Yopi Arianto dan jajarannya. Rencana tersebut disampaikan Ketua Gerindra Inhu H Agusrianto dalam perbincangannya dengan fokusriau.com, malam tadi di Pematangreba.

Menurutnya, audensi dengan bupati merupakan salah satu agenda pengurus Gerindra. Setelah audensi dilanjutkan dengan bertemu Kepolres dan Kejaksaan Negeri Inhu. "Ini merupakan pertemua silaturahmi untuk menjalin komunikasi yang baik, karena secara administrasi kepengurusan Gerindra yang baru sudah menyampaikan hal itu ke Kesbangpol Inhu," ujar Agusrianto.

Dikatakan, pertemuan selain untuk membangun komunikasi juga untuk memberikan sumbang pikiran dan masukan dalam memajukan pembangunan di Inhu. Karena partai politik merupakan mitra kerja pemerintah untuk bersama-sama membangun daerah dalam kesejahteraan masyarakat Inhu.

Apalagi Gerindra memiliki wakil DPRD Inhu sebanyak empat kader dan selama ini terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Wakil Ketua I DPC Gerindra Inhu sekaligus anggota DPRD Inhu H Encik Afrizal mengatakan, kebijakan Ketua DPC Gerindra Inhu untuk audensi dengan bupati, Polres dan ke Kejaksaan dinilai sangat bagus untuk menjalin komunikasi.

Apalagi personalia pengurus DPC Gerindra baru ditetapkan tanggal 22 Mai 2017 lalu oleh Ketua Umum DPP Prabowo Subiakto dan Sekjen DPP H Ahmad Muzani dengan SK Nomor 05-0088/Kpts /DPP-Gerindra/2017. (obrin)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus