Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pokok Pikiran

Pengurus PAN Kecamatan Dilantik, Sujarwo: PAN Lahir dari Reformasi

Senin, 23 Januari 2017

Foto bersama pengurus PAN usai dilantik. (Foto:Istimewa)

SIAK SRI INDRAPURA-Keberadaan PAN di masyarakat tak terlepas dari proses reformasi yang terjadi di negeri ini. Kini, PAN memiliki peran penting dalam membela kepentingan rakyat melalui kader militan yang terus berjuang demi kepentingan rakyat. Hal itu juga dilakukan oleh kader PAN yang berada di Kampung Sawit Permai, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau.

Demikian disampaikan Ketua BM PAN Kabupaten Siak Sujarwo Dian usai menghadiri pelantikan pengurus DPC PAN Kecamatan Dayun, Koto Gasip, Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan yang terpusat di Kampung Sawit, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Senin (23/1/2017) pagi.

Pengurus PAN dari beberapa kecamatan tersebut dilantik langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Siak Drs H Alfedri MSi, Minggu kemarin mulai pukul 14:00 Wib. Sebelum pelantikan, dilakukan konvoi sepeda motor oleh kader PAN untuk menyapa masyarakat. Konvoi bermula dari Kecamatan Koto Gasib menuju pusat acara pelantikan di Kampung Sawit. 

Pelantikan baru selesai pukul 17:00 Wib dilanjutkan dengan hiburan bersama sampai malam dengan masyarakat dan dimeriahkan dengan kuda lumping serta organ tunggal.

"PAN terlahir dari reformasi. Karena itu, PAN akan terus berjuang untuk rakyat di segala bidang. Saya harapkan semua kader bahu membahu dan terus membangun kepercayaan masyarakat dengan menjaga marwah serta amanah yang diberikan," urai Sujarwo. 

Sementara Ketua BPSK PAN Kabupaten Siak Agustiawarman SH mengajak seluruh kader untuk membangun kepercayaan masyarakat dan menjaga komukasi yang santun antara sesama kader dan masyarakat. "Sikap proaktif di semua kegiatan masyarakat dan kepemudaan perlu terus dibangun," ujarnya. (adi fadhillahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus