Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Penyidik KPK Geledah Kantor Bupati Bengkalis, Sejumlah Dokumen Dibawa

Rabu, 15 Mei 2019

Penyidik KPK melakukan penggeledahan. (Foto:Istimewa)

BENGKALIS-Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (15/5/2019) melakukan penggeledahan di kantor Bupati Bengkalis. Dalam penggeledahan tersebut terlihat sejumlah petugas KPK membawa beberapa dokumen dari kantor bupati.

Pantauan di lapangan, dari luar kantor bupati terlihat penjagaan dilakukan tiga aparat kepolisian berseragam lengkap mengenakan senjata laras panjang. Mereka tampak berdiri mengawal pintu masuk kantor bupati. 

Tidak hanya di kantor Bupati Bengkalis yang berada di Jalan Ahmad Yani yang digeledah. Namun di Wisma Daerah Sri Mahkota juga menjadi sasaran tim anti rasuah tersebut. 

Dua mobil yang mereka tumpangi sebagai alat tranportasi mereka ke Bengkalis. Saat ini, petugas KPK tersebut masih melakukan penggeledahan disejumlah ruangan, terutama ruang kerja Bupati Bengkalis Amril Mukminin lantai III.

Saat KPK masuk ke kantor bupati, tampak penjagaan Satpol PP dan penjagaan tamu menuju pintu masuk. Tak banyak yang bisa disampaikan petugas jaga dikantor bupati Bengkalis, karena KPK masuk secara mendadak.

“KPK masuk mendadak. Jadi kami disini hanya menjaga. Mereka sedang di ruang kerja Bupati Bengkalis, lantai III,” ujar salah seorang pegawai honorer di Pemkab Bengkalis di lokasi, Rabu (15/5/2019) sore. (*)




Penulis: M Rafii
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus