Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Perindo Inhu Masih Terima Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wabup Jelang Pilkada 2020

Senin, 16 Maret 2020

Arifuddin Ahalik. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Inhu, Riau masih menerima pendataran bakal calon bupati dan wakil bupati jelang Pilkada serentak 2020. Sampai sekarang, sudah 11 bakal calon bupati dan wakil bupati mendaftar.

Nantinya, tim dari Perindo akan melakukan wawancara untuk bakal calon sebelum direkomendasikan ke DPP Perindo. Ketua DPD Perindo Inhu Arifudrin Ahalik mengatakan, komitmen Perindo bukan untuk kepentingan pribadi atau partai. Tetapi untuk kepentingan pembangunan dan peningkatan ekonomi rakyat.

Perindo selain membuka pendafatran bakal calon juga berkomunikasi dengan partai lain. Karena untuk mengusung bakal calon harus memiliki 8 kursi di DPRD. Sedangkan Perindo hanya memiliki 2 kursi dan butuh koalisi dengan partai lain. 

Ditambahkan, Perindo mendukung figu pemimpin dengan visi misi membangun dan memahami budaya, sosial politik serta ekonomi masyarakat secara utuh. "Perindo mencari bacalon yang memahami hal tersebut, sehingga bisa membuat Rencana Pembangunan dengan baik demi peningkatan ekonomi rakyat yang lebih baik," ujarnya. (*)



Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus