Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Perindo Inhu Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wabup

Selasa, 07 Januari 2020

Tim penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wabup. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Partai Perindo Kabupaten Inhu, Riau akhirnya membuka penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada serentak 2020. Pendaftaran resmi dibuka 6-10 Januari 2020.

Sementara untuk pengembalian formulir bakal calon tanggal 11-13 Januari 2020 di Kantor DPD Perindo Inhu di Jalan Keluarga Nomor 17 Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat. "Untuk informasi bisa menghubungi panitia tim penjaringan 081364421606," kata Ketua Panitia  Penjaringan Pendataran Suko Edy ST kepada FokusRiau.Com, Selasa (7/1/2020).

Dikatakan, pembentukan struktur tim panjaringan sesuai instruksi DPP dan DPW Perindo melalui SK Nomor 001/INT/Perindo INHU/2020. Dimana pengurusnya terdiri dari Suko Edy ST sebagai Ketua, Saprianto Hariadi selaku Wakil Ketua dan Sekretaris Sumardi S. Kom serta Wakil Sekeretaris Jefri Hadi dengan Bendahara Boimin.

Perindo merupakan partai milik masyarakat. Karena itu, kata Suko, pendaftaran calon bupati dan wakil bupati terbuka bagi seluruh masyarakat dan putra putri terbaik Inhu dari semua kalangan. 

"Jadi kita buka pendaftaran seluas-luasnya untuk seluruh putra putri terbaik Inhu, baik dari kalangan internal maupun luar partai. Siapapun, asal niatnya untuk percepatan pembangunan Inhu, silahkan mendaftar ke Perindo," tukasnya.

Untuk Pilkada Inhu 2020, Perindo memang belum bisa mengusung bakal calon sendirian. Karena kursi Perindo di DPRD Inhu hanya dua. Sehingga harus berkoalisi dengan partai lain. "Saat ini, kita sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai," tuturnya.

Melihat raihan suara pada Pemilu Legislatif lalu, suara Perindo di Kabupaten Inhu mencapai 14.000. Sehingga layak diperhitungkan sebagaimana visi Perindo sebagai pengusung dan pemenang pemilukada 2020 di Inhu. (*)

 
 
Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus