Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Berita Islami

Peringatan 1 Muharram 1439 Hijriah, Syamsuar: Mari Berbuat Lebih Baik Tahun Ini

Kamis, 21 September 2017

Ustad H Zulhendri memberikan tausiahnya. (Foto:Humas/FokusRiau.Com)

SIAK-Bupati H Syamsuar menghadiri tabligh akbar sempena peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah yang berlangsung di Masjid Islamic Center, Rabu malam.

Tabligh Akbar yang ditaja Pemkab Siak tersebut dihadiri masyarakat dan Ustad H Zulhendri dari Pekanbaru sebagai penceramah. Hadir juga Kepala Kantor Kemenag Siak H Muharam, Kapolsek Siak dan Asisten Administrasi Umum Setdakab Siak H Jamaluddin.

Syamsuar mengatakan, peringatan 1 Muharam merupakan momentum untuk mengingatkan umat muslim, sekaligus sarana introspeksi diri untuk mengetahui sejauh mana amal ibadah yang telah diperbuat selama ini. "Peringatan 1 Muharam harus menjadi ajang untuk melihat apa yang sudah dilaksanakan atau yang dikerjakan selama ini, apakah sudah sesuai ajaran nabi Muhammad SAW atau belum," tukasnya.

"Semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga juga kita bisa melaksanakan amal ibadah lebih baik lagi dalam rangka meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT," tambahnya. (adi fadhilahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus