Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Berita Islami

Pertamina EP Asset Satu Lirik Field Inhu Buka Bersama dan Santuni 100 Anak Yatim

Jumat, 17 Mei 2019

Pertamina buka bersama dan santuni anak yatim. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan menjadi salah satu momen untuk berlomba dalam berbagi rezeki. Hal ini juga yang dilakukan Pertamina EP Asset satu Lirik Field yang melakukan buka bersama dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa.

Ini merupakan gelaran kedua selama Ramadan 1440 Hijriah, setelah sebelumnya digelar di Distrik dua Kecamatan Ukui dan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan. Saat itu, sebanyak 100 anak yatim di Kecamatan Lirik mendapatkan santunan, Selasa kemarin.

Mengusung tema “Hijrah Meraih Berkah”, safari Ramadan Pertamina EP Asset satu Lirik Field dimaknai untuk terus berbenah menuju kebaikan dan memperkuat sinergi antara perusahaan, masyarakat dan para pemangku kepentingan. 

"Kami mewakili masyarakat Lirik mengucapkan terima kasih kepada Pertamina EP Asset satu Lirik Field yang telah berbagi dengan anak yatim dan dhuafa. Semoga niat baik ini mendapatkan berkah dan kelancaran dalam kegiatan operasional,” kata Wisnu Subroto, Camat Lirik.

Pjs Lirik Field Manager Guntur Mulyanagara mengatakan, Ramadan ini Pertamina EP Asset satu Lirik Field menargetkan dapat memberikan santunan kepada sekitar 300 orang anak yatim dan dhuafa di sekitar wilayah operasi.

“Safari Ramadan di Lirik merupakan yang kedua setelah pekan lalu dilaksanakan di Distrik dua (Ukui). Kami targetkan ada 100 orang penerima santunan yang tersebar di distrik satu (Inhu), distrik dua (Pelalawan) dan terminal Buatan (Siak). Tentunya semoga mendapatkan keberkahan baik untuk masyarakat di sekitar wilayah operasi maupun perusahaan yang kita cintai ini,” tukasnya. (*)





Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus