Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Perwira Polisi Ditikam Warga di Indragiri Hili Riau, Pelaku Akhirnya Tewas

Selasa, 20 Agustus 2019

Ilustrasi. (Foto:Istimewa)

INDRAGIRI HILIR-Seorang perwira polisi yang bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Kritang ditikam warga di Indragiri Hilir, Riau. Meski sempat dirawat di rumah sakit, pelaku akhirnya tewas.

Penikaman dilakukan oleh seorang warga yang diketahui bernama Hendri tersebut terjadi setelah keduanya terlibat cek cok di Parit 1 Desa Kota Baru.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari lokasi kejadian menyebut, cek cok terjadi saat Personil Polsek Keritang tersebut hendak mengamankan Hendri yang beberapa hari belakangan ini meresahkan masyarakat Kota Baru.

Pelaku sudah sangat meresahkan warga, mengancam warga dengan membawa senjata tajam. “Sekarang lagi di rumah sakit, nanti saja saya informasikan," ungkap Kapolsek Keritang AKP Martunus.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing, S.IK membenarkan kejadian tersebut. Kasat menyebut, peristiwa terjadi Senin malam di Desa Kota Baru, Kecamatan Keritang. 

Kondisi terkini, Kanit Reskrim Polsek Keritang yang menjadi korban penikaman sudah aman terkendali. “Kanit Reskrim dan kawan-kawan aman dan selamat, hanya terkena luka badik,” imbuh Kasat.

Untuk pelaku (Hendri), kata Kasat, meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Puskesmas setempat akibat tindakan tegas petugas. “Overmark Kanit Reskrim (Dalam Keadaan terdesak sudah terkena serangan Badik),” tutur Kasat. (*)




Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus