Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Kuansing

Pesan Bupati Mursini Saat Pertemuan IPHI Kuansing, Ayo Ramaikan Masjid!

Rabu, 11 Oktober 2017

Bupati Mursini menyampaikan sambutan kepada anggota IPHI. (Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Bupati Mursini menghadiri pertemuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Kuansing sempena peringatan Tahun Baru Hijrah atau Tahun Baru Islam 1439 Hijriah, Rabu (11/10/2017) siang di Masjid Agung Teluk Kuantan. Acara juga dirangkai dengan pembinaan jamaah pasca haji Tahun 2017 lalu.

Bupati berharap, pertemuan tersebut memperoleh ridho Allah SWT. "Kepada jemaah kita yang baru saja selesai menunaikan ibadah haji dan kembali dengan selamat dan sehat. Tentunya kita mengharapkan, sempena tahun baru hijriah bisa menjadi momentum dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT," ujar bupati.

Artinya, dengan pergantian tahun diharapkan bisa meninggalkan segala perbuatan yang tidak baik dan meningkatkan perbuatan dan amal baik. "Misalnya jika selama ini kita jarang ke masjid, marilah kita ramaikan masjid. Inilah salah satu contoh perubahan ke arah yang lebih baik seiring dengan perubahan tahun baru hijriah tersebut," tuturnya.

Peringatan tahun baru Islam yang diselenggarakan IPHI Kuansing meghadirkan penceramah DR. Mawardi M Saleh LC BA. (jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus