Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Pilkada Inhu 2020, Bakal Calon Bupati Hj Siti Aisyah Siap Bertarung

Jumat, 10 Januari 2020

Hj Siti Aisyah. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Srikandi Inhu Hj Siti Aisyah SH teru menunjukan keseriusannya dalam bertarung di Pilkada Kabupaten Inhu 2020. Keseriusan tersebut dibuktikan dengan mendaftar ke sejumlah partai politik, memasang baleho sampai pelosok desa dan sosialisasi ke masyarakat.

Saat berbincang dengan FokusRiau.Com, Jumat (10/1/2020), Hj Siti Aisyah SH  menyebut,  nianya sudah bulat maju di Pilkada 2020. Ini dilakukan untuk membangun Kabupaten Inhu. "Selama ini saya sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai politik sebagai sarana maju di Pilkada. Kesiapan partai mendukung sudah 90 persen," katanya.

Lantas bagaimana dengan pasangan yang akan mendampingi sebagai bakal wakil bupati? "Soal pasangan itu dinamis, bisa birokrasi, tokoh politik, tokoh mssyarakat atau kalangan pengusaha. Yang penting visi dan misinya bersama sama melakukan percepatan pembangunan Inhu secara merata dan memakmurkan masyarakat Inhu," urainya.

Disinggung soal partai mana saja yang siap mendukung dan mengusung dirinya, Hj Siti Aisyah menegaskan, sekarang masih dingin. Tapi pada saatnya, bakal calon bupati dan wakil bupati lain akan tau.

"Kita sudah memiliki konsep pembangunan menyentuh masyarakat dalam memajukan ekonomi masyarakat, pendidikan dan membangun UKM, termasuk penuntasan pengangguran di Inhu," tukasnya. (*)



Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus