Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Pilkada Inhu 2020: Giliran Hj Siti Aisyah Ambil Formulir Bakal Calon Bupati ke NasDem

Selasa, 15 Oktober 2019

Hj Siti Aisyah mengambil formulir ke Partai Nasdem. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-DPD Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hulu, Riau sudah membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2020-2025. Sejumlah tokoh sudah mulai mengambil formulir pendaftaran, termasuk salah seorang srikandi Inhu, Hj Siti Aisyah yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati. 

"Sebelumnya sudah lima bakal calon bupati dan wakil bupati mengambil formulir pendaftaran," ujar Ketua Pansel Penjaringan Pendaftaran Partai NasDem Inhu, H Seno Harto SP kepada FokusRiau.Com, Senin malam.

Dikatakan, pengambilan formulir bakal calon bupati 2020 oleh Hj Siti Aisyah berlangsung di Sekretariat DPD Partai NasDem di Jalan Sudirman Air Molek, Senin pukul 11.00 Wib.

Dikatakan, Nasdem Inhu masih membuka penjaringan pendaftaran sampai 23 Oktober mendatang. "Partai Nasdem tegas menyatakan tidak ada mahar bagi mereka yang mendaftar. Karena Nasdem merupakan milik rakyat, sehingga dibuka seluas-luasnya kesempatan bagi seluruh putra putri terbaik Inhu untuk mendaftar," tukasnya. 

Untuk pilkada 2020 mendatang, Nasdem Inhu akan berkoalisi dengan partai lain. Karena kursi Nasdem di DPRD Inhu belum mencukupi untuk mengusung calon sendirian. "Saat ini, Nasdem hanya memiliki tiga kursi di DPRD Inhu," katanya. (*)




Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus