Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Pilkada Inhu 2020: Hj Siti Aisyah Kembalikan Fomulir Pendaftaran ke NasDem

Jumat, 18 Oktober 2019

Hj Siti Aisyah kembalikan formulir ke Partai Nasdem. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Bakal calon Bupati Inhu Hj Siti Aisyah SH mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai NasDem Inhu, Kamis (17/10/2019). Usai menyerahkan formulir, Hj Siti kepada FokusRiau.Com mengatakan, persiapan maju sebagai calon bupati Inhu 2020 sudah disiapkan.

"Saya sudah mendaftarkan diri ke PDIP dan PKS serta membuka komunikasi dengan partai lain untuk memenuhi kursi pengusung di Pilkada 2020 nanti," ujarnya.

Soal pasangan, dirinya menyerahkan kepada partai pengusung untuk menentukan siapa yang pantas akan mendampingi dirinya bertarung di Pilkada nanti. "Hati saya terpanggil untuk membangun Inhu lebih baik bersama masyarakat dan stekolder," katanya.

Ketua Pansel penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu H Seno Harto di dampingi Zaharman Kas dan Hutapea menyatakan, selama dibuka pendaftaran sudah delapan bakal calon mengambil formulir. Mereka terdiri dari enam bakal calon bupati dan dua baka calon wakil bupati.

"Dari enam bakal calon bupati dan dua bakal calon wakil bupati yang mengambil formulir pendaftaran, baru satu orang mengambalikan, yaitu Hj Siti Aisyah," katanya.

Disebutkan, tim pansel penjaringan pendaftaran masih membuka pendaftaran sampai 23 Oktober mendatang. "Jadi kami dari tim pansel, meski sudah mengambil formulir namun bila tidak mengembalikan formulir sampai 23 Oktober, dianggap tidak mendaftar," tukasnya. (*)




Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus