Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Pilkada Inhu 2020, Sejumlah Tokoh Politik Datangi DPD Perindo Ambil Formulir Pendaftaran

Sabtu, 11 Januari 2020

Arifuddin Ahalik. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Sejumlah tokoh politik mendatangi kantor DPD Perindo Inhu di Jalan Keluarga Nomor 17 Kelurahan Pematang Reba, Jumat kemarin. 

Ketua Perindo Inhu Arifuddin Ahlik didampingi pantia penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, Suko Edy ST, Saprianto Hariadi dan Sumardi SKom mengatakan, kedatangan sejumlah tokoh politik ke kantor Perindo untuk mengambil formulir dan mengembalikan formulir bakal calon bupati dan wakil bupati.

Tokoh politik yang datang ke Perindo untuk mendaftar adalah Ketua DPD PAN Inhu Rudy Hartono, Sekeretaris Demokrat Inhu Supri Handayani dan Daniel Eka Perdana mewakili Golkar Inhu.

Sedangkan Ketua PAN Inhu dan Sekeretaris Demokrat Supri Handayani mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati dan dari Golkar mendaftar sebagai calon bupati.

Disinggung siapa bakal calon bupati dari Golkar yang mendaftar ke Perindo, Arifuddin Ahalik belum mau menyebut nama. Begitu juga salah seorang dari luar partai politik yang datang ke Perindo mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati tidak disebutkan namanya.

"Jadi yang jelas, sampai hari ini sudah lima orang datang ke DPD Parindo Inhu. Dua orang telah mengembalikan formulir, yakni Rudy Hartono dan Supri Handayani. Sedangkan tiga lainnya, termasuk kader Perindo Arifuddin Ahalik belum mengembalikan formulir," katanya.

Dikatakan, Parindo terakhir membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, Minggu (12/1/2020) pukul 16:00 Wib. Senin (13/1/2020) seluruh nama bakal calon bupati dan wakil bupati akan diserahkan ke DPW Provinsi untuk dipleno bersama-sama. (*)



Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus