Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Alek Demokrasi

Pilkada Pesisir Selatan, Politisi Demokrat Ali Tanjung Temui Masyarakat Siguntur

Rabu, 19 Februari 2020

Ali Tanjung bersama relawan menemui warga Siguntur. (Foto:Istimewa)

PAINAN-Tokoh masyarakat sekaligus politisi Partai Demokrat, H Ali Tanjung terus menunjukan keseriusannya maju di Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan, September 2020 mendatang. Setelah balehonya bermunculan di sejumlah ruas jalan, kini anggota DPRD Sumbar tersebut mulai turun menemui masyarakat.

Didampingi relawan SAHATI (Sahabat Ali Tanjung), kemarin dirinya menemui masyarkat Siguntur. "Setelah pemasangan baleho oleh relawan SAHATI, saya langsung menemui masyarakat di kampung-kampung untuk memperkenalkan diri maju sebagai bakal calo kepala daerah untuk membangun Pesisir Selatan yang lebih hebat," ujarnya kepada FokusRiau.Com.

Dikatakan, dengan menemui langsung masyarakat akan diketahui apa keinginan dan kebutuhan mereka kepada pemerintah. Sehingga bila amanah tersebut diberikan, sebagai kepala daerah Ali Tanjung ingin membangun masyarakat Pesisir Selatan lebih sejahtera dan tidak tertinggal jauh dibanding daerah lain di Sumbar," ujarnya.

Saat menemui masyarakat Sigunntur, Ali Tanjung dan rombongan berkeliling dengan berjalan kaki. Tampak mendampingi anggota DPR RI dari Demokrat, Ketua DPD Demokrat Sumbar sekaligus calon Gubernur Sumbar Mulyadi. Ada juga Anggota DPRD Pessel Robi Binur dan pengurus Demokrat serta simpatisan. 

Saat itu, Robi Binur menyampaikan harapannya agar H Ali Tanjung bisa memperoleh kepercayaan masyarakat memimpin dan menjadikan Pesisir Selatan sebagai kabupaten hebat. Termasuk menciptakan lapangan kerja baru bagi generasi mudanya. (*)




Penulis: Simon Tanjung
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus