Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Pilkada Serentak 2020, PAN Inhu Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wabup

Senin, 02 Desember 2019

Rudy Hartono ST. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Sejumlah partai politik di Kabupaten Inhu, Riau telah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada serentak 2020 mendatang. Setelah PDI Perjuangan, Nasdem dan Gerindra, kini giliran Partai Amanat Nasional (PAN) membuka pendaftaran.

Ketua DPD PAN Inhu Rudy Hartono ST, IAI didampingi Ketua Pansel Penjaringan Pendaftaran Hasmizar kepada FokusRiau.Com, Senin (2/12/2019) mengatakan, PAN Inhu akan membuka penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, 10 Desember mendatang.

"Pengembilan formulir dan dokumen formulir bakal calon masih belum ditentukan kapan waktunya. Tapi yang jelas, sesuai rapat tim pansel baru menetapkan pembukaan pendaftaran dulu," kata Rudy.

Dikatakan, PAN Inhu merupakan partai masyarakat dan tentunya terbuka bagi semua tokoh dan masyarakat Inhu serta kader PAN untuk mendaftar dan berkontestasi jelang Pilkada serentak. 

"Kita buka pendaftaran seluas-luasnya bagi seluruh putra putri terbaik Inhu, baik dari luar partai maupun internal. Siapapun mereka, asalkan niatnya untuk membangun Inhu silahkan mendaftar ke PAN," tuturnya. 

Di Pilkada nanti, PAN tetap berkomunikasi dengan partai politik lainnya. Karena PAN hanya memiliki tiga kursi di DPRD Inhu. Tentunya untuk mengusung calon harus berkoalisi dengan partai politik lainnya.

Soal jadwal bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu menyampaikan visi dan misi, tentunya usai pembukaan pendaftaran baru. (*)


Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus