Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Pilkada Serentak 2020: PDIP Inhu Buka Pendaftaran, Empat Bakal Calon Ambil Formulir

Rabu, 18 September 2019

Irwan Toni. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Inhu, Riau sejak 11 September lalu sudah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati. Saat ini, empat bakal calon sudah mengambil formulir pendaftaran.

Ketua Pansel Pendaftaran Penjaringan Calon Bupati dan Wabup 2020, Irwan Toni kepada FokusRiau.Com, Rabu (18/9/2019) mengatakan, sejauh ini sudah empat bakal calon mengambil formulir pendaftaran.

Keempat nama yang mengambil sudah formulir tersebut sejauh ini belum dipublikasikan. "Nama nama mereka baru bisa dipublikasikan saat hari terakhir pengembalian formulir, 21 September 2019. Pendaftaran akan berakhir 21 September," tuturnya.

Ditegaskan, PDIP milik masyarakat. Karena itu, untuk pendaftaran calon bupati dan wakil bupati tidak dikenakan mahar alias gratis. Artinya, PDIP menerima siapapun yang mendaftar. "Siapapun yang mendaftar, baik dari luar maupun dari kalangan internal partai, semua diterima. Yang penting melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan," katanya. (*)




Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus