Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Pilkada Serentak 2020, Sejumlah Bakal Calon Bupati dan Wabup Kembalikan Formulir ke PKB

Senin, 09 Desember 2019

Raja Hariono (baju putih) bersama Khairizal serhkan formulir. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-DPC PKB Kabupaten Inhu sudah membuka penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu dari tanggal 2-8 Desember 2019. Saat ini, 6 bakal calon sudah mengambil formulir.

Ketua DPC PKB Kabupaten Inhu, Heri Sukandi mengatakan, hari minggu, bakal calon yang datang mengembalikan formulir adalah Raja Hariyono dan Ade Agus Hartanto sebagai bakal calon bupati. 

"Sedangkan bakal calon wakil bupati yang mengembalikan formulir H Khairizal dan Joni Setiawan Mundung," ujar Heri kepada FokusRiau.Com, kemarin di Sekeretariat DPC PKB Inhu Pematangreba.

Dikatakan, pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu di PKB Inhu sudah ditutup. Senin (9/12/2019) akan dilaksanakan proses input data bakal calon secara online yang dikirim ke DPW PKB Riau untuk diinterviu yang selanjutnya direkomendasikan ke DPP PKB Pusat.

Bakal calon wakil bupati Inhu, Joni Setiawan Mundung mengatakan, dirinya telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati Inhu. Sebagai putra Inhu, dirinya terpanggil untuk membangun Inhu ke arah yang lebih baik, terutama menyangkut tata kelola kehutanan.

Sementara itu, Ade Agus Hartanto, bakal calon bupati Inhu dari PKB mengaku optimis bisa maju sebagai bakal calon bupati Inhu. Sebab, PKB di Inhu memiliki 4 kursi DPRD Inhu. "Untuk bisa mengusung calon di pilkada harus ada 8 kursi dan PKB sudah berkomunikasi dengan partai lainnya," tukasnya. (*)




Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus