Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Inhil

Pj Bupati Rudiyanto Pantau Pasokan Gas 3 Kg dan Harga Sembako di Inhil

Kamis, 17 Mei 2018

Pj Bupati Rudiyanto meninjau harga sembako di pasar. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Pj Bupati Rudiyanto memantau ketersediaan pasokan gas 3 kg sekaligus meninjau harga dan pasokan sembako di beberapa pasar, Rabu (16/5/2018) siang. Pantauan dilakukan bersama perwakilan Kodim 0314/Inhil dan kepolisian di salah satu pangkalan gas dan dua pasar.

"Hasil tinjauan, baik gas dan sembako sesuai dengan apa yang dilaporkan kepada kami. Pasokan sembako untuk konsumsi dan kebutuhan menghadapi Ramadan sejauh ini masih cukup," ujar Rudiyanto di Tembilahan Hulu.

Dari hasil pantauan juga menyebut, harga sembako seperti daging, beras, bawang dan lain sebagainya berada pada level yang relatif wajar. 

Usai meninjau pangkalan gas dan dua pasar, Pjs Bupati Rudiyanto dan rombongan melanjutkan kunjungan ke gudang Bulog yang berada di kawasan Tembilahan Hulu. Di sana, Pjs Bupati melihat langsung kualitas dan stok beras kesejahteraan (rastra). Dia berharap, rastra yang berada di gudang Bulog dapat segera didistribusikan ke masyarakat oleh pihak kecamatan.

"Tembilahan dan Kemuning sudah didistribusikan. Kecamatan lain akan menyusul. Memang kemarin ada kendala penganggaran yang membuat pendistribusian rastra sedikit terlambat," paparnya. (adv/diskominfo)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus