Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Galeri Foto

Pj Bupati Rudyanto Bersama Tim Safari Ramadan Kunjungi Masjid di Sungai Batang dan Reteh

Kamis, 24 Mei 2018

Pj Bupati Rudyanto memberikan sambutan. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Tim Safari Ramadan Pemkab Inhil dipimpin Pj Bupati H. Rudyanto dan didampingi Kadis Kominfo M Thaher, Selasa  (22/5/2018) malam mengunjungi dua masjid sekaligus, yakni Masjid Besar Annur di Kecamatan Sungai Batang dan Masjid al-Istiqomah di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh.

Pj bupati dalam kunjungan tersebut menyampaikan, kunjungan kali ini untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus safari Ramadan pertama yang dilaksanakan Pemkab Inhil tahun ini. "Tujuan kunjungan ini untuk menjalin silahturrahmi dengan masyarakat, baik masyarakat Sungai Batang maupun Kecamatan Reteh," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Rudyanto mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di masyarakat, terutama menjelang Pilkada serentak, Juni mendatang. "Kami mengajak masyarakat bisa menjaga suasana tetap kondusif menjelang pilkada nanti," ajaknya.

Disela kunjungannya, Rudyanto menyerahkan bantuan Pemkab Inhil untuk pembangunan Masjid Besar An-nur di Sungai Batang sebesar Rp190.000.000 dan Rp142.500.000  untuk pembangunan Masjjd al Istiqomah di Pulau Kijang. 

Selain safari Ramadan, Pj Bupati juga menyempatkan diri meninjau kondisi pasar tradisional yang ada di Pulau Kijang. "Sejauh ini, pasokan barang kebutuhan masyarakat masih lancar dan harga juga tidak mengalami kenaikan yang signifikan," tukasnya. (zamri)
 
 
Pj Bupati Rudyanto menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com) 
 
 
Pj Bupati Rudyanto foto bersama pengurus masjid usai menyerahkan bantuan. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com) 
 
 
Pj Bupati Rudyanto menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat sebelum mengikuti safari Ramadan. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com) 
 
 
Pj Bupati Rudyanto berbincang dengan Babinsa setempat. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com) 


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus