Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

PKB Kukuhkan Pengurusan Garda dan Perempuan Bangsa Kabupaten Inhu Riau

Minggu, 26 Januari 2020

Pengurus Garda dan Perempuan Bangsa PKB Inhu. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengukuhkan pengurusan Garda dan Perempuan Bangsa Kabupaten Inhu, Riau periode 2019=2024 di Wisma Ferbi Pematangreba, Minggu (26/1/2020).

Ketua Garda Bangsa Kabupaten Inhu dipercayakan kepada Dadik Suprianto dan Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Inhu periode 2019-2024 adalah Fitri Kurnia. Keduanya bersama pengurus lainnya dilantik Ketua Garda dan Perempuan Bangsa DPW PKB Riau H Sugianto dan Ny Erma Sari Lubis.

Pelantikan dihadiri Ketua DPW PKB Riau H Abdul Wahid, Sekretaris Ade Agus Hartanto. Hadir juga Ketua DPC PKB Inhu Heri Sukandi dan anggota DPRD Inhu dari PKB serta Kesbang Pol Inhu Ahmad Sukur.

Sugianto pada kesempatan itu berpesan, pengurus Garda Bangsa yang baru dilantik agar bisa memberikan mewarnai dalam kancah politik dan bersama bergandengan dengan masyarakat. Apalagi pengurus Garda Bangsa berasal dari kalangan millenial yang diharapkan memiliki energi lebih dalam memajukan organisasi. 

Ketua PKB Inhu Heri Sukandi mengatakan, pengurus Garda Bangsa dan Perempuan Bangsa Inhu diharapkan bisa membawa PKB Inhu ke arah yang lebih baik. "Kita berharap, pengurus Garda dan Perempuan Bangsa PKB Inhu bersatu dan berkarya untuk mensukseskan agenda PKB, terutama di Pilkada 2020," harapnya. (*)




Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus