Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Pleno Bacalon Bupati Inhu, Hj Siti Aisyah Datangi DPW NasDem Riau

Selasa, 26 November 2019

Hj Aisyah bersama pengurus NasDem Inhu dan Riau. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Bakal calon Bupati Inhu Hj Siti Aisyah SH mendatangi kantor DPW Partai NasDem Riau di Pekanbaru, Senin (25/11/2019) untuk mengikuti rapat pleno bakal calon bupati dan wakil bupati jelang Pilkada serentak 2020. 

Selain ke NasDem, Hj Siti Aisyah kepada FokusRiau.Com menyebut, sudah membangun komunikasi dengan partai politik lain. "Saya siap 100 persen maju sebagai bakal calon bupati untuk mengabdi bagi masyarakat Inhu," tuturnya.

Dikatakan, bila memang partai politik siap mengusung dirinya dan masyarakat menghendaki, Hj Aisyah berjanji tidak hanya pendukungnya, namun semua masyarakat Inhu akan menjadi prioritas berbagai program pembangunan demi kemajuan Inhu dan kesejahteraan masyarakatnya.

Dikatakan, bupati bukan bos rakyat. Tapi rakyat yang menjadi bosnya bupati. Begitu juga dengan ASN, mulai lurah hingga pejabat tinggi harus mengutamakan pelayanan masyarakat. "Visi dan misi saya sebagai calon bupati Inhu 2020 memajukan sektor pendidikan, kesehatan dan menggali potensi daerah untuk menekan angka pengangguran," tukasnya.

Selain itu, dirinya ingin membangun ekonomi kerakyatan melalui Usaha Koperasi Mikro dan Menegah (UKM) yang dikelola mak-mak dan milenial sesuai kemampuannya.

Sementara Ketua tim Pansel Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu dari Partai NasDem Inhu H Seno Harto SPd, SH membenarkan kalau DPW NasDem Riau melakukan pleno dengan 9 kabupaten. (*)



 
Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus