Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Metro Pekanbaru

PLN Malam Ini Hentikan Pemadaman PJU, Pekanbaru Bakal Kembali Terang Benderang

Selasa, 26 Juni 2018

PLN kembali nyalakan PJU di Pekanbaru. (Foto:JIBIFoto)

PEKANBARU-Malam ini, Perusahaan Listrik negara (PLN) akan menghidupkan kembali listrik penerangan jalan umum (PJU) yang sejak beberapa hari terakhir dipadamkan dan membuat resah masyarakat. 

Humas PLN Area Pekanbaru-Kampar Komang Sudarsana kepada FokusRiau.Com menerangkan, setelah melakukan pembahasan dengan Kejari Pekanbaru hari ini, PLN menyepakati untuk kembali menyalakan PJU di Pekanbaru. "Kita akan kembali menyalakan PJU di Pekanbaru," kata Komang, Selasa (26/6/2018).

Sementara itu, mengenai pembayaran tagihan Pemko Pekanbaru senilai Rp37 miliar akan dilakukan dalam pembahasan lanjutan, Kamis depan. Pembahasan dilakukan dengan melibatkan pihak-pihak terkait dengan masalah ini. 

"Kita juga tidak ingin masalah ini terus berlarut-larut. Sekarang kita nyalakan kembali untuk kepentingan kenyamanan dan keamanan warga Pekanbaru," ulas Komang.

Sebelumnya, PLN membantah kalai pemadaman tersebut mengandung unsur politis, sebab salah seorang calon Gubernur merupakan Walikota Pekanbaru, yakni DR. Firdaus, MT.

PLN sendiri melakukan pemadaman PJU dengan alasan tunggakan pemko selama tiga bulan. Pemadaman PJU tersebut membuat warga resah karena rawan dengan tindak kriminal dan kecelakaan lalu lintas. (*)




Penulis: Andi Affandi
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus