Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Plt Bupati Alfedri Lepas 519 Atlit Siak untuk Berlaga di Ajang Popda Riau XVI

Selasa, 10 April 2018

Plt Bupati Alfedri bersama Atlit Popda Siak. (Foto: Humas/FokusRiau.Com)

SIAK-Plt Bupati Alfedri melepas 519 atlit pelajar yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru. Pelepasan berlangsung di Halaman Kantor Bupati Siak, Selasa pagi. 

Pada kesempatan itu, Alfedri mendukung penuh para atlit yang akan berlaga di Pekanbaru, mulai 11-17 April 2018 mendatang. Ada delapan cabang olahraga (Cabor) yang diikuti 519 atlit Siak, di antaranya cabor bola volly indoor, basket, bulutangkis, sepak bola, sepak takraw, pencak silat, tenis lapangan dan tenis meja.

Alfedri mengharapkan seluruh atlit yang akan bertanding mengikuti pertandingan sebaik mungkin dengan selalu menjaga kesehatan serta mengatur jam istirahat. Menurutnya, setiap atlit harus dapat mempelajari kelebihan dan keunggulan masing-masing serta melihat kelemahan lawan sebagai salah satu stategi meraih kemenangan. 

"Selamat bertanding bagi para atlit, semoga mendapatkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Siak. Jangan lupa, selalu menjaga kesehatan, kami akan selalu mendoakan kembali dengan membawa kemenganan," ujar Alfedri. 

Pelepasan kontingen atlit pelajar asal Kabupaten Siak juga dihadiri Ketua KONI Siak H. Amzar, Asisten Administrasi Umum Setdakab Siak Jamaluddin dan Staf ahli Hj Robiati serta Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Drs H. Saharudin. (rls)
  
 
Penulis :Satria Donald
Editor : Andi Affandi 


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus