Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Rohil

Plt Bupati Rohil Ikuti HUT Satpol PP dan Satlinmas di Pekanbaru, Ini Pesan Plt Gubri

Senin, 16 April 2018

Plt Bupati Rohil Jamiluddin (kiri) bersama Plt Gubernur Wan Thamrin. (Foto:Humas/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-Plt Bupati Rokan Hilir Drs Jamiluddin mengikuti Upacara HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 68 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 56 se-Propinsi Riau yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (16/4/2018).

Inspektur Upacara Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim pada kesempatan itu mengingatkan seluruh personil Satpol PP dan Satlinmas untuk wajib bersikap netral dalam Pilkada 2018. Sebab Satpol PP dan Satlinmas merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas menyelenggarakan tugas pemerintah.

"Satpol PP dan Satlinmas berfungsi untuk memelihara ketentraman masyarakat dan menjaga ketertiban umum. Jadi harus bisa bersikap netral," kata Wan Thamrin.
 
Sementara itu, Plt Bupati Rokan Hilir Jamiluddin menyampaikan ucapan selamat HUT Sapol PP dan Satlinmas. "Semoga dapat mewujudkan Satpol PP dan Satlinmas yang humanis, berdedikasi, disiplin dan tegas," harapnya.

Upacara selain dihadiri Plt Bupati Rohil juga Kasat Pol PP Rokan Hilir Suryadi serta personil Satpol PP kabupaten/kota di Propinsi Riau. Untuk Rokan Hilir, terdapat 35 personil Satpol PP sebagai peserta upacara. (*)


Penulis : Humas dan Protokol
Editor  : Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus