Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Polisi Razia Anak Punk dan Gudang Minuman

Rabu, 25 Juli 2012


PEKANBARU-Kepolisian Resort Pekanbaru makin gencar melakukan razia penyakit masyarakat. Selasa (24/7), Tim Opsnal Polresta Pekanbaru kembali merazia sejumlah wilayah yang dianggap rawan kejahatan dan berpotensi mengganggu keamanan dan kenyamanan warga dalam beribadah di bulan Ramadan.

Puluhan petugas bergerak dari Mapolresta menuju Jalan Sudirman, tepatnya di kawasan Pasar Pusat dan Ramayana. Disini, petugas mengamankan enam orang anak Punk yang kebanyakan orang lama. Mereka langsung digiring masuk mobil petugas dan dibawa ke Mapolresta.

Selanjutnya, tim bergerak menuju ke Jalan Tuanku Tambusai menuju Arena Biliar dan Karaoke yang buka siang hari. Di Arena Biliar ternyata kosong dan tidak ada aktivitas. Razia kemudian diarahkan ke Simpang Empat SKA. Disini petugas kembali menemukan anak punk. Razia masih terus berlanjut ke Jalan Tambusai Ujung, tepatnya di Pergudangan 99 yang selama ini menjadi gudang minuman beralkohol berbagai jenis. 

Namun dari razia tersebut, petugas tidak menemukan minuman mengandung alkohol diatas lima persen. Dengan demikian, petugas harus kembali dengan tangan hampa dari lokasi pergudangan 99 tersebut.

Kapolresta Pekanbaru, Kombespol Drs R Adang Ginanjar melalui Kasat Binmas, Kompol Zulkifli Akbar mengatakan, razia dilakukan dalam rangkaian Operasi Pekat 2012. "Terkait imbauan Pemko Pekanbaru tentang izin buka tempat hiburan dan peredaaran minuman keras serta segala sesuatu Yang  mengganggu kenyamanan dan ketentraman dalam bulan Ramadan, makanya kita terus melakukan razia ke sejumlah lokasi yang dianggap rawan kejahatan dan menganggu kenyamanan maupun keamanan warga dalam beribadah," tukasnya. (vio)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler
      Selasa, 17 September 2019 - 20:10:50 WIB
      Selasa, 17 September 2019 - 17:23:19 WIB
      Selasa, 17 September 2019 - 17:04:32 WIB
      Selasa, 17 September 2019 - 15:42:31 WIB
      Selasa, 17 September 2019 - 12:38:08 WIB


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus