Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Polisi Tangkap Sopir Truk di Jalan Lintas Sungai Pakning-Siak, Begitu Diperiksa Ternyata...

Senin, 28 Mei 2018

Pelaku dan barang bukti diamankan polisi. (Foto:Istimewa)

SIAK-Polsek Sabak Auh menangkap seorang sopir truk yang sedang melintas di Jalan Lintas Sungai Pakning-Siak, tepatnya di Kampung Belading, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau, Minggu malam. Sang sopir yang diketahui berinsial SY alias Anto diamankan sebab ketahuan membawa narkoba jenis sabu.

SY alias Anto merupakan warga Desa Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Riau ditangkap di depan Mapolsek Sabak Auh. Penangkapan dipimpin Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani. Sebelum menangkap tersangka, polisi mengaku memperoleh informasi tentang sabu yang dibawa SY.

"Mengetahui informasi tentang truk tersebut, kita langsung melakukan pengejaran. Setelah dihentikan dan dilakukan pemeriksaan. Kita mendapati satu paket narkotika jenis sabu yang disimpan pelaku dalam handel gigi truk tersebut," kata Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti langsung diamankan di Mapolsek Sabak Auh untuk proses lebih lanjut. "Kita akan kembangkan kasus tersebut untuk mengetahui dari mana barang haram tersebut diperoleh," ujarnya. (*)
 
 

Penulis: Satria Donald
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus