Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Polres Bintan Gagalkan Upaya Penyeludupan 3 Kg Sabu ke Madura, Begini Kejadiannya!

Kamis, 31 Mei 2018

Kapolres AKBP Boy memberikan keterangan pers. (Foto:Indra/FokusRiau.Com)

BINTAN-Satuan Reserse Narkoba Polres Bintan berhasil menggagalkan upaya penyeludupan 3 kg narkoba jenis sabu ke Madura. Bersama barang bukti sabu, polisi meringkus tiga orang lelaki yang kini berstatus tersangka dari sejumlah lokasi berbeda. 

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengakui, keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras personil di lapangan. "Kita telah mengamankan barang bukti sabu seberat 3 kg dari tangan tiga tersangka, Sabtu lalu sekitar pukul 22.00 WIB," kata AKBP Boy kepada FokusRiau.Com, Kamis (31/5/2018).

Dijelaskan, barang bukti sabu itu rencananya akan dibawa ke Madura, Jawa Timur oleh ketiga tersangka. Namun belum sempat dibawa ke tujuan, anggota Satuan Reserse Narkoba berhasil meringkus ketiga tersangka di Wisma Nusantara, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Bintan.

"Pengungkapan tindak pidana narkotika kali ini bertepatan dengan kegiatan operasi pekat yang sedang dilaksanakan. Di sebuah wisma daerah Kijang, ketiga tersangka yang diamakan mengaku kalau sabu tersebut memang akan dibawa ke Madura," ujarnya.

Boy mengatakan, saat diamankan dari tangan ketiga tersangka bernama Imam Safi'i, Marsidi alias Edi Sayyedi dan Sukron alin kron Bin Daki ditemukan barang bukti tiga paket besar sabu  seberat 3 kg, satu kotak minyak goreng, 11 bungkus kerupuk, 6 HP, uang tunai senilai Rp1.600.000 dan dua tabungan BCA serta satu kartu ATM. (*)


Penulis: Indra H Piliang
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus