Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Polres Dumai Musnahkan 4.800 Miras Hasil Razia K2YD dan Cipta Kondisi

Kamis, 07 Juni 2018

Alat berat menggilas barang bukti miras. (Foto:Dika CP/FokusRiau.Com)

DUMAI-Sebanyak 4.800 botol dan kaleng minuman keras (miras) dimusnahkan Polres Kota Dumai, Rabu kemarin bertempat di halaman Polres. Pemusnahan dilakukan dengan cara dilindas alat berat.

"Pemusnahan ini merupakan hasil razia Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dan Cipta Kondisi menjelang dan selama Ramadan 1438 Hijriah," ungkap Kapolres AKBP Restika di sela pemusnahan kepada wartawan.

Selain miras, Polres Dumai juga memusnahkan tujuh jerigen tuak. "Untuk miras yang kita musnahkan kali ini berjumlah 4.800 botol dan kaleng, terdiri dari angker bir, slot dan minuman lainnya dengan kadar alkohol dibawah 15 persen,” urai AKBP Restika.

Dikatakan, minuman yang dimusnahkan, merupakan miras yang didapat dari sejumlah toko yang tidak memiliki izin penjualan minuman keras. "Sejauh  ini, kita tidak menemukan minuman keras oplosan seperti didaerah lainnya," ujarnya.

Selain Kapolres, pemusnahan miras juga disaksikan Dandim 0320 Dumai Letkol (Inf) Horas Sitinjak, Palaksa Lanal Dumai Letkol Han Syaiful Simanjuntak, Unsur Forkompimda dan undangan lainnya. (*)



Penulis: Dika Cahaya Putra
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus