Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Polres Inhil Empat Pengedar Narkoba

Minggu, 12 Agustus 2012


PEKANBARU-Tim Opsnal Reserse Narkoba Polres Inhil, Sabtu (11/8) berhasil mengamankan narkoba jenis ekstasi dan sabu-sabu dari tangan empat tersangka di Jalan CWC Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir. Narkoba yang disita dari tangan empat tersangka diketahui berinisial DM, RYEP, SI dan CG.

Keempat tersangka tertangkap tangan sedang membawa 302 butir pil ekstasi dan enam paket sabu-sabu, dengan rinciran dua paket besar, tiga paket sedang dan satu paket kecil. Semua barang bukti sekarang sudah diamankan petugas. 

"Saat ini keempat tersangka dan barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Inhil. Sementara laporannya sudah disampaikan ke Mapolda Riau," kata Kepapa Bidang Humas Polda Riau, AKBP Anggari Lopis kepada wartawan, Minggu (12/8).

Menurut Anggari, memang ada laporan penangkapan narkoba dari jajaran Polres Inhil secara tertulis yang masuk ke Polda Riau. Saat ini, laporan inti masih dalam penyelidikan Reserse Narkoba Polres Inhil.

"Laporan penangkapan tersebut sudah diterima dan kasus tersebut sedang dalam penyelidikan guna pengembangan kasus, guna mengungkap darimana asal barang tersebut diperoleh," tukasnya. (don)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus