Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Polres Siak Tangkap Pria Asal Binjai di Kandis Bersama 25 Paket Sabu

Rabu, 16 Mei 2018

Pelaku dan barang bukti sekarang sudah diamankan. (Foto:Istimewa)

SIAK-Satuan Narkoba Polres Siak menangkap seorang lelaki berinisal RH (25) bersama narkoba jenis sabu yang dibungkus dalam 25 paket. RH diketahui berasal dari Kabupaten Binjai, Sumatera Utara. Dia diamankan polisi di Jalan Libo Baru Km 2 Kelurahan Kandis Kota, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Rabu (16/5/2018).

"Sebanyak 25 paket sabu seberat 6,80 gram diamankan. Selain itu, barang bukti lain yang berhasil diamankan uang senilai Rp250.000, satu pipet munuman dirakit sendok dan satu botol," kata Kapolres Siak AKBP Ahmad David melalui Kasat Narkoba AKP Herman Pelani kepada wartawan.

Dikatakan, penangkapan dilakukan setelah memperoleh informasi masyarakat yang menyebut, sering terjadi transaksi narkoba di Jalan Libo Baru Km 2. "Saat mendapat informasi tersebut, kita langsung melakukan penyelidikan. Tidak lama berselang, kita langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Pelaku digeledah dalam rumah. Saat itu, kita menjumpai barang bukti sabu," urainya.

Saat diperiksa, pelaku mengaku kalau barang bukti sabu itu adalah miliknya yang diperoleh dari seorang bernama Latong dan sekarang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Atas kejadian tersebut, pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Siak guna proses lebih lanjut. (*)



Penulis: Satria Donald
Editor : Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus