Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Porprov IX di Kabupaten Kampar: Tim Dayung Inhu Sabet Enam Medali Emas

Rabu, 01 November 2017

Ketua umum PODSI Inhu Ir Selamat MM. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Tim dayung Kabupaten Inhu sukses mendulang enam medali emas di ajang Porprov IX Riau di Kabupaten Kampar. Ketua umum Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Inhu Ir Selamat MM mengatakan, cabang dayung sudah meraih enam medali emas dari cabang dayung putra dan campuran jarak 1.000 meter.

"Semalam dayung Inhu meraih lima medali emas dan satu perak untuk jarak 1.000 meter. Hari ini sudah tambah satu lagi medali emas dari dayung putra 500 meter yang berlangsung di Sungai Danau Rusa, Kampar," ujar Selamat kepada fokusriau.com, Rabu (1/11/2017) di Pematangreba.

Diharapkan, kontingen dayung Inhu bisa memenuhi target 10 medali emas. Karena saat ini tim dayung putra putri Inhu juga sudah masuk final dan akan berlaga di jarak 500 meter. Di sisi lain, prestasi tersebut akan menjadi perhatian Pemkab Inhu untuk memberikan reward kepada tim sebagai bagian dari motivasi keada para atlet dayung, termasuk membangun sarana prasarana latihan dayung ke depan.

"Cabang dayung sudah mengharumkan nama Inhu di tingkat provinsi. Karena itu, pemerintah perlu memberikan apresiasi terhadap prestasi para atlit yang berjuang keras," ujar Selamat. (obrin)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus