Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Prabowo Subianto Dipastikan Datang Menyapa Masyarakat Riau Rabu Depan

Sabtu, 09 Maret 2019

Prabowo menyapa masyarakat Sumatera Utara. (Foto:Tribunmedan.com)

PEKANBARU-Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi memastikan, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menyapa masyarakat Riau, 13 Maret mendatang.

Miftah Sabri, Juru Bicara Nasional BPN mengatakan, setelah dimatangkan pihaknya, jadwal kunjungan Prabowo ke Riau yang sedianya akan dilakukan akhir amaret dipercepat Rabu depan.

"Untuk jadwal saat ini sudah kita matangkan pada 13 Maret depan, yang juga berbarengan dengan jadwal ke Sumbar," kata Miftah Sabri, Sabtu (9/3/2019).

Sementara Wakil Ketua DPD Gerindra Riau, Husni Thamrin yang ditunjuk sebagai Ketua penyambutan Prabowo mengatakan, pihaknya tengah melakukan persiapan yang matang dalam menyambut Prabowo Subianto. Persiapan itu termasuk soal tempat kampanye yang sedang dalam penjajakan.

"Kita melalukan persiapan secara maraton, agar acara penyambutan Calon Presiden Pak Prabowo Subianto berjalan sukses. Lokasinya kemungkinan besar di lapangan Sampoerna Jalan Nangka Ujung, Pekanbaru, tapi masih sedang kita jajaki," tuturnya.

Jadwal kunjungan Prabowo ke Provinsi Riau merupakan lawatan perdana ke Bumi Lancang Kuning, setelah masa kampanye Pilpres. (*)






Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus