Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Pendidikan

Program Pengabdian Masyarakat, UNIKS Puji Fasilitas Desa Sungai Langsat Kuansing

Senin, 19 Februari 2018

Foto bersama usai pertemuan dengan masyarakat. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat melalui Program Studi Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial, Senin (19/2/2018) yang berlangsung di Balai Pertemuan Desa Sungai Langsat, Kecamatan Pangean.

Pengabdian kepada masyarakat tahun ini mengusung tema "Sosialisasi Administrasi Pemerintah Desa Sungai Langsat". Sekcam Pangean Irhandi, Kepala Desa Sungai Langsat Ridwan dan empat dosen UNIKS serta Perangkat desa beserta masyarakat Sungai Langsat tampak hadir pada kegiatan tersebut.

Ridwan pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada UNIKS yang telah memilih Desa Sungai Langsat sebagai tujuan pengabdian. "Semoga nanti pemerintah desa dan masyarakat bisa mengimplementasikan semua ilmu pengetahuannya demi kemajuan desa," harap Ridwan.

Sementara itu, Desriadi sebagai narasumber dari UNIKS mengatakan, Desa Sungai Langsat merupakan pengabdian kelima dari Fakultas Ilmu Sosial. "Alhamdulillah, balai pertemuan dan fasilitasnya termasuk yang terbaik dari daerah lain yang sebelumnya kami kunjungi," ujar Desriadi.

Dikatakan, pengabdian kepada masyarakat merupakan kewajiban bagi seorang dosen. Karena dosen bukan saja mengajar mahasiswa, namun juga harus berbagi ilmu pengetahuan kepada masyarakat. (jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus