Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Promo Mudik Servis Berkala, Bentuk Komitmen Toyota Memberikan Layanan Pelanggan

Minggu, 13 Mei 2018

Toyota memberikan layanan promosi perawatan berkala jelang mudik. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-PT Toyota Astra Motor (TAM) terus menunjukan komitmennya dalam memberikan Beyond Service bagi pelanggan setia. Hal itu diwujudkan melalui program Promo Mudik Servis Berkala Toyota yang digelar mulai 7 Mei sampai 2 Juni 2018 mendatang.

Melalui program tersebut, Toyota mengajak pelanggan melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota. Sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik lebaran bisa berjalan aman, lancar dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

Program itu melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung teknisi terlatih dan andal. Selain fasilitas diskon jasa servis (service labor fee), melalui program ini juga diberikan diskon suku cadang (parts) kendaraan tertentu.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto menyebut, sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, pihaknya berupaya memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itu diwujudkan dengan hadirnya Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service.

“Melalui program Promo Mudik Servis Berkala Toyota, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan “peace of mind” bagi pelanggan. Sehingga mereka bisa mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Henry melalui keterangan tertulisnya, siang tadi.

Dikatakan, Toyota senantiasa berusaha mendekatkan diri dengan pelanggan, salah satunya melalui berbagai agenda nasional dan perayaan hari besar di Tanah Air, seperti mudik lebaran setiap tahunnya.

"Toyota terus fokus untuk kualitas layanan, termasuk program Promo Mudik Servis Berkala Toyota yang juga merupakan bagian dari edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik Lebaran," tuturnya.

Apalagi kondisi arus mudik dari tahun ke tahun terus meningkat, termasuk yang menggunakan mobil Toyota. Sementara, kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah belum merata. (*)
 
 

Penulis : Andi Affandi
Editor : Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus