Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Pendidikan

Prorgam Jelajah Pendidikan ISPP ke SMPN 5 Kuantan Mudik, Ini yang Dilakukan!

Selasa, 06 Februari 2018

Program Jelajah Sekolah. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Ikatan Sarjana Peduli Pendidikan Kuantan Singingi (ISPP) menggelar program Jelajah Pendidikan ke SMPN 5 Kuantan Mudik. Kegiatan ini berlangsung dari 2-4 Februari dan merupakan observasi ISPP di dunia pendidikan Kuansing.

"Dengan kegiatan ini, kita berharap bisa melaporkan kepada pemerintah tentang kondisi pendidikan di Kuansing. Semoga hasilnya bisa menjadi acuan dalam mengambil kebijakan demi kemajuan pendidikan," ujar Ketua ISPP Rizki Erlando S.Pd kepada FokusRiau.Com, Selasa (6/2/2018) di Teluk Kuantan.

Selain itu, kegiatan Jelajah Pedidikan diharapkan bisa memotivasi peserta didik dan masyarakat untuk tidak ragu dalam meraih cita-cita. "Sebab semua orang berhak mendapatkan pendidikan yang layak," tuturnya.

Dalam kegiatan ISPP, menurut Rizki, banyak ditemukan kendala di dunia pendidikan. "Ini tentu akan menjadi pekerjaan rumah pemerintah bersama masyarakat dan pihak ketiga (perusahaan)," ujar Riski.

Terakhir, ISPP menyampaikan terima kasih kepada Kejari Kuansing yang sudah melibatkan ISPP dalam program Jaksa Masuk Sekolah. Dengan kegiatan tersebut, ISPP bisa memperoleh bantuan berupa pinjaman kendaraan operasional untuk menjalankan program Jelajah Pendidikan. (jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus