Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

PSMS Medan Rekrut Lima Pemain Anyar Jelang Bergulirnya Liga 2

Rabu, 19 Februari 2020

PSMS Medan perkenalkan lima pemain baru. (Foto:Tribunnews)

MEDAN-PSMS Medan terus menambah amunisi baru jelang bergulirnya Liga 2 musim 2020. Teranyar, tim berjuluk Ayam Kinantan ini resmi merekrut lima pemain, yakni Azka Fauzi (eks Persita Tangerang), Rizky Novriansyah (eks Babel United), Ikhwani Hasanuddin (eks Persiraja Banda Aceh).

Ada juga nama Agung Prasetyo (eks Semen Padang) dan Sutanto Tan mantan penggawa Bali United yang musim lalu berbaju PSIM Yogyakarta. 

Manajer tim PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan, usai merekrut lima penggawa anyar, saat ini manajemen Ayam Kinantan telah mengontrak 25 pemain. 

"Hari ini secara resmi kami perkenalkan pemain baru. Kami harap bergabungnya lima pemain ini membela PSMS di Liga 2 dapat membantu mencapai target ke Liga 1," kata Mulyadi di Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa (18/2/2020). 

Setelah merekrut pemain yang dinilai memiliki kemampuan memumpuni untuk bermain di Liga 2. Manajemen PSMS mengaku cukup puas dengan skuat saat ini. "Saya minta pemain berjuang agar bisa tembus Liga 1," ujar Mulyadi. 

Tidak sampai di situ, PSMS berencana merekrut pemain baru tambahan sebelum jendela transfer ditutup. Namun, rencana tersebut masih akan didiskusikan manajemen dengan pelatih Ayam Kinantan.

PSMS berencana merekrut pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang. Diketahui, saat ini Ayam Kinantan telah memiliki tiga penjaga gawang. "Kami masih mempertimbangkan rekrut empat kiper. Sebab ada kiper kami dipanggil Timnas Indonesia yakni Adi Satrio. Tapi masih ada pertimbangan," ujar Mulyadi. (*)


 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: VivaNews


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus